Minggu, 29 April 2012

#SeleksiAFSYES Tahap 1

Minggu, 29 April 2012 adalah hari dimana #SeleksiAFSYES tahap 1 diadakan. Aku berangkat dari Kudus jam 5 pagi bersama temenku Tifani dan kedua orang tuanya. Jam setengah 7 kami sudah sampai di Semarang, kami mencari warung makan untuk sarapan, kami memilih soto ayam. Kemudian kami sampai di SMP 3 Semarang tepat pukul 7 pagi. Kami langsung menuju papan pengumuman dan menyerahkan buku-buku bekas. Ternyata aku dapet ruangan 10, seruang dengan Yonar dan Yonatta (SMA 1 Purworejo). Tes bagian pertama dimulai dengan waktu 120 menit yaitu Pengetahuan Umum. Soalnya terdiri dari 100 soal. Alhamdulilah, aku udah mengerjakan dengan maksimal, semoga hasilnya bagus dan lolos tahap 2. Terus, bagian 2 itu Pengetahuan B. Inggris, dan yg ketiga mengarang essay. Tes selesai jam 3-nan. Terus, kami pulang ke Kudus deh, jam 5 baru sampai Kudus. :) Sungguh pengalaman yang luar biasa. Pengalaman ini belum pernah aku dapatkan, bertemu dan berkenalan dengan teman-teman dari sekolah lain yang belum pernah aku jumpa. Saling akrab. :') The best moment :') Dan, perjalanan masih panjang, journey still long. Just on my big journey to AFS/YES 2013-2014. AMIN.

3 komentar:

Intan Zahra Husnaul Aziza mengatakan...

ikut AFS/YES juga ya ? aku juga ikut. aku dari chapter makassar. semoga kita bisa lolos sampai tahap akhir. amin ;)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Iya Intan, aku ikut. Aku dari Chapter Semarang. AMIN ya ALLAH. Doanya ya. ;)