Minggu, 15 April 2012

Pengalaman Guru Terbaik!

Malam ini, Minggu jam 11-an. Setelah pulang dari temen jam 9-an karena bantu dia buat isi form AFS/YES. Aku ngerasa ada yang aneh. Mikir-mikir dan inget-inget apakah formku udah bener apa belom. Aku buka lagi, dibagian kegiatan. Eh, Ya ALLAH aku kaget. Aku salah masukin data, tapi udah aku finalisasi. So, I cant change it. Ya ALLAH, mungkin ini guru terbaik aku buat kedepannya. Ga boleh ceroboh dan harus selalu hati-hati. Cuma nenangin diri dan terus berdoa kepada ALLAH SWT. Hanya kepada-NYA aku berharap dan meminta. Pengalaman guru terbaik! Pelajaran buat hari ini, dan kesuksesan untuk masa depan. Still pray, hoping for miracle. AMIN Ya ALLAH. Luluskanlah Hamba dalam menyongsong, mempersiapkan tes-tes untuk AFS/YES. AMIN.

Tidak ada komentar: